16 September 2013

Travel: Snorkling di Iboih


Liburan di Sabang tak ada puasnya. Ini kali kesekian saya ke sabang khusus untuk liburan tanpa agenda bla bla bla lainnya, biasanya saya ke sabang dalam rangka agenda ini itu, sangat tidak mengasyikkan. Kali ini saya benar-benar “berlibur” ke Sabang bersama keluarga besar Ibu saya dari medan yang datang berlibur ke Aceh. (:

Setelah 2 jam menempuh perjalanan laut dari Pelabuhan Banda Aceh (Ulee Lhee) – Pelabuhan Sabang (Balohan) kamipun tiba di sabang. Pantai pertama yang kami datangi yaitu pantai Iboih, disini pantainya cukup bagus. Air nya tenang, bersih, dan jernih. Tempat ini merupakan salah satu spot terbaik untuk Snorkling. Saya pun tak sabaran untuk nyemplung menikmati pemandangan bawah air.





Emeiiijing, ini benar-benar emeijing. Saya berenang kesana-kemari di lebatnya warna-warni terumbu karang, saya menari dan bernyanyi bersama ikan-ikan cantik (ingin rasanya saya tangkap trus tak bakar, opss..). Pantai yang indah. Ayo Snorkling ke Iboih. (:




*Iboih salah satu pantai di Sabang, Sekitar 1 jam dari pelabuhan Balohan. Pantainya bagus, penginapannya juga murah (Rp 100.000 s.d Rp 350.000/malam).

2 comments:

  1. maaf bang,,abng asli Aceh y..?

    saya mau ke aceh rencana nya taun depan bang,,pengen ke sabang..

    :)

    ReplyDelete
  2. Iya... Saya di Banda Aceh...
    Silahkan hubungi saya jika ada yang bisa saya bantu...

    ReplyDelete

About Us

Recent

recentposts

Random

randomposts