16 September 2013

Travel: Keramas di Air Terjun “Air Dingin”



Air terjun “Air Dingin” bertempat di lintas Banda Aceh-Aceh Selatan tepatnya di Kec. Sawang. Air terjun ini terletak di sebrang “Pantai Bidari”. Air terjun yang bersumber dari mata air pengunungan ini memiliki ketinggian sekitar 7 meter. Saya tidak tau kenapa disebut Air Terjun “Air Dingin”, setelah menganalisa tanpa referensi saya menebak mungkin air terjun ini airnya tidak panas, maka disebutlah air terjun “Air Dingin” :D.



Matahari kian terik, saya pun bergegas untuk terjun dengan melepas semua benang yang ada pada tubuh saya, oh tidak maksud saya melepas baju. Brrrr.. airnya beneran dingin, sesuai sama namanya.



Air deras yang jatuh dari celah-celah batu tampak begitu mempesona. Saya yakin siapapun yang berkunjung kesini pasti akan betah seakan-akan bagai sosok seorang bidadari yang tersesat dan tak tau arah jalan pulang.



True Story:
Sebelum menuju ke air terjun satu ini, kepala saya terasa gatal-gatal. Setelah keramas di air terjun ini hilanglah segala jenis gatal yang ada di kulit kepala saya. Saya pun terheran-heran, ada dua variable yang mesti diperhatikan terkait kasus gatal-gatal yang hilang seketika itu. Yang pertama “Magic”, yang kedua “Mandi”. Dan ternyata saya temukan jawabanyannya bahwa “Mandi merupakan magic ampuh untuk menghilangkan gatal-gatal di kepala”.




*Air Terjun ini bertempat di Aceh Selatan menempuh perjalanan lebih kurang sekitar 8 jam dari Banda Aceh. 

2 comments:

  1. apakah cerita ini yang menginspirasi helfi kardit untuk buat film horor "suster keramas" ?

    ReplyDelete

About Us

Recent

recentposts

Random

randomposts