16 September 2013

Travel: Senja di Geureutee

Siang itu hari terakhir saya setelah 40 hari mengikuti Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Meulaboh Kab. Aceh Barat. Sekitar jam 15.00 wib saya melaju kencang dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh bersama seorang teman. Setelah berjalan lebih kurang 3.5 jam, tiba lah saya di Gunung Geureutee Kab.Aceh Jaya pukul 18.30 wib.

(Sunset)



Langit kian gelap kemerah-merahan, pertanda matahari hendak ke peraduan. Laju kendaraan saya hentikan sejenak untuk menikmati bola panas yang akan tenggelam. Sunset merupakan panorama alam yang begitu indah, warna langit yang berpijar itu menyuguhkan keindahan dan keagungan sang pencipta. Rugi rasanya jika terlewatkan begitu saja tanpa mendokumentasikannya.

(Tenggelam ke peraduan)


Puas berfoto ria, saya melanjutkan perjalanan menuju Banda Aceh. Jalan yang berkelok di kegelapan malam membuat saya kian berhati-hati. Angka kecelakaan diwilayah ini cukup tinggi karena kurangnya kehati-hatian pengendara. Untuk anda yang sering melintasi jalur ini, berhati-hatilah dengan tidak terlalu kencang memacu kendaraan

 (Jepreeet)





*Gunung Geureutee terletak di Kab. Aceh Jaya, sekitar 2 jam dari Banda Aceh. Tempat yang cukup “keren” untuk anda penikmat Sunset.

No comments:

Post a Comment

About Us

Recent

recentposts

Random

randomposts