16 September 2013

Food: Aceh Food & Coffee Festival




Aroma khas Kopi Aceh begitu kental terasa ketika saya mengunjungi tempat diselenggarakannya Festival Kopi dan Makanan khas Aceh. Festival yang diadakan di Taman Sari Banda Aceh ini dibanjiri oleh ribuan pengunjung yang ingin menikmati kopi sekaligus menyicipi kudapan lezat ala Aceh.

                   


Ada banyak stand yang memamerkan/menjual produk-produk Kopi terbaik Aceh. Tak hanya menjual produk (bubuk mentah), di beberapa stand para pengunjung dapat menikmati Kopi jadi secara Cuma-Cuma alias free. Berpadu dengan kue lezat maka lengkap sudah kelezatan hidangan-hidangan yang ada di Festival.




Setelah menyambangi stand satu persatu saya pun mulai mencoba 2 jenis makanan lezat. Ya, Martabak, Pisang Bakar dan Pulut Bakar. Ini merupakan makanan favorit saya. Perut yang keroncongan harus segera diatasi, tak boleh di tunda-tunda.








Nuansa ke-Acehan terlihat melekat kuat dari dekorasi stand-stand yang memamerkan aneka produk kopi lokal ini. Desain tradisional yang apik lagi unik menambah daya pikat para pengunjung hingga betah berlama-lama.



No comments:

Post a Comment

About Us

Recent

recentposts

Random

randomposts