18 May 2014

Travel: Menepi di Tepi Pantai



Selamat siang, akhir pekan berselimut mendung membuat hati tak bergairah. Jam menunjukkan pukul 14.38 wib, tidak ada agenda di akhir pekan ini dan ini tidak menyenangkan. Ide spontan pun muncul, saya kepingin mandi sore di sebuah pantai. Tanpa pikir panjang saya bergegas berangkat meskipun belum tau akan ke pantai mana, yang terpikir hanyalah “hari ini menyepi ke pantai sepi sendiri menikmati ombak hhe”. Di perjalanan akhirnya pilihan tertuju kearah Lhok Nga.








Mendung namun tak selamanya berarti hujan. Matahari bersinar terang, terang, dan terangnya keterusan sampai kulit saya hangus berasap. Sekejap, saya bersembunyi di balik rumput liar. Pantai yang diapit dua bukit cadas ini begitu teduh, begitu indah, pilihan yang tepat untuk berakhir pekan.






Langit kian redup, hanya ada aku, ombak dan senja. Berenang, menyambut malam pekat.
-Asy, di sebuah pantai nan sepi.
18 Mei 2014

2 comments:

About Us

Recent

recentposts

Random

randomposts